Tuesday, August 28, 2018

Community Gathering CILACAP di Thavela Cafe & Resto bersama Kwai Go

SPG Kwai Go sedang menunggu temen temen media dateng

Hallo kawan-kawan yang mengagumkan...

Kali ini saya akan memperkenalkan aplikasi Kwai Go. Apa itu Kwai Go?
Kwai adalah aplikasi dengan peringkat bintang 5 di Google Play dan App Store dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Momen lucu dan seru dapat dengan mudah kamu abadikan di Kwai. Hidupmu akan semakin berwarna dengan mengikuti teman teman dan orang seperti kamu.
Kwai juga bisa dibilang aplikasi untuk membuat video berlatar belakang musik atau suara suara lainnya. Konsep ini cukup populer di tanah air, aplikasi seperti musically, tik tok, dan semacamnya sudah banyak digunakan pengguna. Hal ini juga bisa dilihat dari banyaknya video semacam itu bertebaran di media sosial. Kwai sendiri berasal dari Tiongkok.

Indonesia dengan jumlah penduduk yang besar dan pertumbuhan pengguna internet yang cukup cepat membuat Kwai cukup optimis dalam penerimaan aplikasinya, terlebih lagi masyarakat Indonesia yang terbuka dengan tren dan teknologi baru, membuat Kwai tidak begitu kesulitan dalam masuk ke pasar Indonesia.

temen temen dr berbagai komunitas di Cilacap dg Kwai Go


Fitur Untuk Pengguna di Indonesia

Kwai di Indonesia hadir dengan fitur fitur untuk memudahkan pembuatan video seperti filter, magic emoji, katalog musik, bingkai foto, menu berbagi, dan lainnya. Fitur fitur tersebut diberikan untuk memastikan semua kalangan yang menggunakan kwai dapat membuat video yang menarik untuk dibagikan atau untuk dokumentasi. Selain itu Kwai juga menghadirkan Kwai Koin. Sebuah sistem reward yang disiapkan untuk mendorong pengguna Indonesia untuk memproduksi konten yang positif dan bernilai. Setiap video dihargai dengan koin, semakin populer video semakin banyak koin yang didapat.

Promotor Kwai Go sedang menjelaskan tentang Kwai Go


Kwai Goes To Cilacap

Kemarin saya, dan temen temen dari komunitas lain juga para penggiat media sosial berkesempatan diundang untuk ikut andil dalam mempromosikan aplikasi Kwai Go. Tepatnya tanggal 26 agustus di Thavela Cafe Cilacap. " Kwai adalah aplikasi yang bebas copyright dan bisa menghasilkan uang." kata Septian selaku promotor Kwai Go.
Acaranya cukup meriah dan asik, karena selain perkenalan aplikasi kita juga ada beberapa kuis. Ada beberapa komunitas yang hadir kemarin, seperti Explor Cilacap, Igerscilacap, Pambaca, dan juga saya sebagai perwakilan blogger, dan lain sebagainya. Setelah semua acara selesai, kita ngobrol santai sambil mencicipi hidangan dari Thavela Cafe. Kemudian pulangnya kita dikasih bingkisan topi dan kaos Kwai Go.

makan bersama di Thavela Cafe Cilacap


Saya dan teman teman dari Cilacap mengucapkan banyak terima kasih buat Kwai Go dan seluruh kru yang bertugas. Terima kasih juga buat merchandise nya, hehehe.....

saya dapat merchandise dr Kwai Go, hehe...


Community Gathering Cilacap

Loc : Thavela Cafe & Resto
second floor Kurnia Bakery Gatsu, JL. Gatot Subroto 122 - Cilacap

Tanggal 26 Agustus 2018 | 18:00 WIB

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Misteri Di Gunung Gede Pangrango

telaga biru dijalur gunung gede Pendakian Gede Pangrango via jalur Gunung Putri Pendakian Gede Pangrango via jalur Gunung Putri  adal...