Thursday, November 30, 2017

Penanaman Pohon Endemik Bersama Tasya Kamila

Sekitar beberapa bulan yang lalu saya bersama teman teman saya yang tergabung dalam grup pecinta alam mengikuti kegiatan penanaman pohon. Awalnya kita ngga tau kalau ternya ada Tasya Kamila sebagai pengisi acaranya. Dan ternyata Tasya itu sudah didaulat sebagai duta lingkungan hidup.


Tasya, begitulah panggilan akrabnya. Kita ngga nyadar kalau itu memang benar Tasya, untungnya aku ngga ngelewatin momen ini, aku bisa berfoto dengannya. Kita menanam pohon bersama, nyanyi bersama, menanam pohon bersama, waahh pokoknya romantis banget lah, ngiri nanti kalian kalau diceritain, wkwkwk....



Sebenernya ini acara rekor muri pertamina unit 4 penanaman 101 jenis tanaman langka. Ada banyak sekali pohon endemik, tapi saya lupa gak bisa sebutin namanya satu per satu..


Gak cuma penanaman saja, tapi disana juga dihibur oleh penampilan dari Tasya Kamila, artis papan atas yang sekarang jadi duta lingkungan hidup. Saya salut sama Tasya, masih muda, cantik, ikut andil dalam melestarikan lingkungan, ditambah lagi kemarin habis menyabet penghargaan cumlaude. Dan yang kalian harus tahu si doi juga pinter masak loh. Dilihat dari channel youtubnya dia sering upload kegiatan masaknya. Duuh, jadi pengen deh dimasakin :D










aku seneng bisa berpartisipasi bersama pertamina dan Tasya Kamila



Semoga bersama ini lebih lestari lagi alamku

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Misteri Di Gunung Gede Pangrango

telaga biru dijalur gunung gede Pendakian Gede Pangrango via jalur Gunung Putri Pendakian Gede Pangrango via jalur Gunung Putri  adal...