Saturday, August 11, 2018

Menu Baru di Fave Hotel Cilacap, Asian Fave For Eat dan Western Fave For Eat

blogger, jurnalis, dan penggiat media sosial yang lain sedang dijelaskan tentang menu baru di Fave Hotel Cilacap


Sebagai hotel terbaik di kelas budget, favehotel Cilacap menawarkan harga yang terjangkau bagi wisatawan bisnis maupun liburan. Terletak hanya beberapa menit dari stasiun kereta dan bandara, hotel ini menawarkan akses mudah ke lokasi industri Pertamina, Holcim, dan Pembangkit Geothermal serta pantai teluk penyu yang terkenal dan lokasi wisata lainnya.

Dilengkapi 108 kamar tamu dengan twin double bed, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap termasuk kolam renang, minimarket, restoran, lime sebagai ciri khas favehotel dan skylounge rooftop bar bagi tamu yang ingin menikmati pemandangan laut. Untuk wisatawan bisnis favehotel cilacap juga menyediakan ballroom terbesar di Cilacap yang dapat mengakomodir sampai 800 tamu. 

Indonesia sebagai tuan rumah Asian game menjadikan semarak euforia Asian game sampai ke seluruh negeri. Begitu juga dengan Fave Hotel Cilacap. Mereka mengeluarkan menu baru untuk ikut menyemarakkan euforia Asian game kemerdekaan Republik Indonesia, ada Asian Fave For Eat and Western Fave For Eat.


menu pembuka di Fave Hotel

Kemarin saya dan teman teman media yang lain dapat kesempatan untuk mencicipi menu baru nya. Suatu kehormatan bagi saya karena ini baru pertama kalinya saya diundang dan bekerja sama dengan Fave Hotel Cilacap. Tapi sebelumnya saya mengikuti tari zumba yang diadakan oleh fave hotel untuk menyambut kita, zumba in the sky itulah nama tari nya karena kita seolah olah menari diatas awan, kata Mbak Desta promotor Fave Hotel Cilacap. Selain menu utama, ada juga beberapa makanan pembuka nya seperti rice cheese ball, potato chip, crispy chicken barbeque, waffle with ice cream, spaghetti aglio, dan masih banyak lagi jamuan nya. Saya ucapkan terima kasih kepada Fave Hotel Cilacap yang telah mengundang kami untuk ikut andil mencoba menu baru mereka.
Asian Fave For Eat


Asian Fave For Eat

Perpaduan makanan khas dari berbagai daerah serta mancanegara. Ada Tomyam khas dari Thailand, tahu telor dari Jawa Timur, sea food, rica rica daging sapi khas Manado, spaghetty, dan nasi merah putih yang melambangkan negara Indonesia, serta tak lupa desert nya ada sticky rice. Semua dikemas menjadi satu kesatuan yang utuh. Rasa dari Asian Fave For Eat itu bercampur. Rica rica beef yang lunak dan pedas dipadu dengan nasi merah putih yang kaya akan karbohidrat, dan spaghetty dibarengi dengan tahu telor. Perpaduan yang sangat cocok untuk lidah orang Indonesia yang suka dengan pedas dan makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi.  Untuk harganya cukup dengan 55k saja kalian sudah bisa dapatkan satu porsi Asian Fave For Eat, sangat terjangkau.

Western Fave For Eat


Western Fave For Eat

Perpaduan antara sop vegetable sayuran kuah, pasta spaghetty, ayam creaspy saus barbeque, sea food, dan juga paprik nanas dan tomat yang ditusuk seperti sate atau lebih dikenal sate nya orang Eropa, serta desert nya fooding rasa vanila dan coklat. Sop vegetable yang kaya akan vitamin serta kuahnya yang segar dan gurih juga sate nya orang Eropa yang kebanyakan buah buahan. Cocok sekali bagi kalian yang suka dengan makanan yang sehat dan bergizi. Harga satu porsi western fave for eat sama dengan asian fave for eat yaitu 55k. Sangat terjangkau bukan? Maka dari itu, yuk ke Fave Hotel Cilacap.

Prodak promo ini hanya tiga bulan saja untuk meramaikan euforia Asian game dan kemerdekaan Republik Indonesia. Jadi sebelum kehabisan, yuk kesana dan cicipin semua menu baru nya...

1 comment:

Featured Post

Misteri Di Gunung Gede Pangrango

telaga biru dijalur gunung gede Pendakian Gede Pangrango via jalur Gunung Putri Pendakian Gede Pangrango via jalur Gunung Putri  adal...