Wednesday, June 20, 2018

Profil Terlengkap Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan) : Usia (Tanggal Lahir), Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Stylish, Hingga Foto Terbarunya !

Vokalis Grup Gambus Nissa Sabyan


Profil Terlengkap Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan) - Berapa umur (tanggal lahir) Nissa Sabyan? Siapa pacar Nissa Sabyan? Siapa nama lengkap vokalis grup Gambus Sabyan ( Nissa Sabyan) ? Apa yang membuat grup gambus Sabyan populer? Apakah benar vokalis grup gambus Sabyan (Nissa Sabyan) pernah mengikuti Indonesian Idol? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul di benak kita seputar kehidupan cewek cantik vokalis grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan).
Untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut adalah biodata vokalis grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):

Tanggal Lahir dan Umur Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Nissa Sabyan lahir di Jakarta pada tanggal 23 mei 1999. Ini artinya usia Nissa Sabyan adalah 19 tahun. Walaupun tinggal di Jakarta, Nissa Sabyan sebenarnya adalah asli Bandung.

Nama Asli atau Nama Lengkap Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Khoirunnisa

Apa yang membuat Grup Gambus Sabyan populer dan Menjadi Trending Topik di Youtube (Perjalanan Karier Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan)?
Awalnya Nissa Sabyan yang tergabung dalam grup Gambus Sabyan sering mengupload video cover (lagu-lagu Arab) di akun Instagram dan Youtubenya. Seiring berjalannya waktu, berkat suaranya yang merdu dan parasnya yang menawan, video cover yang dibawakannya menjadi perbincangan para netizen, hingga akhirnya sosok grup Gambus Sabyan menjadi populer yang secara langsung meningkatkan jumlah viewer dan followernya.
Nama grup Gambus populer sejak mereka mengupload video yang berjudul: Ya Habibal Qolbi yang mencetak rekor 161 juta viewer sampai hari ini (20/06/2018). Setelah itu, beberapa video yang mereka luncurkan juga berhasil mencapai puluhan juta penonton yang mengantarkan Grup Sabyan menjadi trending topik nomor satu di youtube. Beberapa diantara lagu tersebut yang berhasil mencapai trending topik nomor satu di youtube adalah: Deen Salam dan yang terbaru adalah Ya Maulana. Maka tak salah kalau grup Gambus Sabyan ini sampai menerima Play Button dari youtube.

Agama Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Islam

Gambar dan Foto Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):

gaya berkacamata Nissa Sabyan



Pendidikan Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Nissa Sabyan pernah mengenyam pendidikan di pesantren. Itulah sebabnya dia fasih berbahasa Arab dan menyanyikan lagu Arab dengan cengkok khas Timur Tengah. Saat ini, Nissa Sabyan juga sedang bersekolah di SMKN 56 Jakarta.

Akun Instagram Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
@Nissa_Sabyan

Apakah Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan) Pernah Mengikuti Indonesian Idol?
Sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah Nissa Sabyan pernah mengikuti audisi Indonesian Idol, tapi jika menilik video yang sedang viral (Nissa Sabyan mengikuti audisi Indonesian Idol) sepertinya hal ini benar adanya.

Siapa Stylish Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Jika melihat akun instagram dan youtubenya, kita akan terkagum kagum dibuatnya. Bagaimana tidak, Nissa Sabyan sangat pintar memadupadankan baju yang dikenakannya dengan aksesoris yang melekat di tubuhnya. Lalu siapa stylish Nissa Sabyan sebenarnya? Ternyata saat ini stylish Nissa Sabyan adalah dirinya sendiri. Meski berpakaian secara muslimah dengan balutan hijab yang menutup rapat wajahnya, namun gaya pakaian yang ia kenakan pun tetap terlihat elegan. Selain itu parasnya yang terkesan menggunakan make up secara natural membuatnya semakin terlihat cantik nan anggun. Bahkan perempuan cantik ini pun rasanya tak ingin ketinggalan gaya berpakaian muslimah modern seperti beberapa pose berikut ini:

tetap elegan dan muslimah Nissa Sabyan


Pacar Atau Kekasih Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Saat ini Nissa Sabyan masih berstatus single atau jomblo. Dari pengakuannya untuk saat ini ia belum memikirkan untuk mencari pasangan.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Misteri Di Gunung Gede Pangrango

telaga biru dijalur gunung gede Pendakian Gede Pangrango via jalur Gunung Putri Pendakian Gede Pangrango via jalur Gunung Putri  adal...